sahur pertama

sahur pertama gw tadi pagi di dago butik dan untuk pertama kalinya sahur gak bareng sama keluarga(di sahur hari pertama). untung kemarin dindaputri ngajakin sahur bareng ditempat dia. alhasil sahurlah gw bersama dindaputri dan mba nana (orang yang bantu-bantu di apartemen dinda).

pagi-pagi mba nana  udah masak, dia bikin sayur (gw gak tau itu sayur apaan), toge sama tahu dicampur, sama nugget dan semacamnya. tapi itu masakan jawa semuaaaa, sedangkan gw padang tulen, gw gak bisa hidup tanpa cabai *jadi pengen sahur di padang.

gw baru inget kl gw punya dendeng basah yang kemarin udah dibawain sm nyokap gw (nevi zuarina) dan langsung gw minta si mba nana panasin tuh dendeng. thanks mom and mba nana!! dan seperti biasa sambil sahur nonton acara sahur di tv. tapi banyak juga ya acaranya, hampir semua stasiun tv punya acara sahur bareng..(ckckck niat banget tuh orang2). karena gw bingung mau nonton yang mana, akhirnya gw pake cara anak kecil buat milih mainan mana yang bakal mereka beli,

“di-mu-lai-iii-sa-ya-bi-ngung-ma -u-non-ton-a-ca-ra-sa-hur-ma-na-yang-ba-gus-da-ri-se-mu-a-a-ca-ra-i-ni-ma-na-yang-pa-ling-ba-gus-bu-at-di-ton-ton-sam-bil-sa-hur”

click… (mencet remote)

TARAAA!!

berhentinya di SCTV dan acaranya film para pencari tuhan (PPT), bukannya ini film udah lama banget ya?? kok gak tamat2. yaudahlah sukasuka sutradaranya.

sambil nonton PPT sambil menikmati dendeng basah, mantap cabenya gokiiil!! makin cinta gw sama cabai.

nonton tv + makan dendeng

THANKS TO.

adinda putri

mba nana *makanannya enak  banget lhoo mba

ps. cobain deh sahur pake dendeng sambil nonton tv. kenikmatan sendiri 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: