H-1 ied

besok udah lebaran aja, gak kerasa banget puasa sebulan.

dan sekarang gw udah di kampung halaman tercintaaa, P.A.D.A.N.G!!

ini pertama kalinya gw pulang kampung untuk entah berapa tahun lamanya.

dan pertama kalinya juga gw ngeliat keadaan padang pasca gempa kemaren, miris bgt gw ngeliatnya, bangunannya masih ancur sana sini, sekarang lagi dalam proses pemulihan.ya doain aja cepet selesai. amiin..

dan seperti biasa kota padang selalu disinari dengan panas matahari yang gak santai, santainya gak berasa di pantai. haduuh2.. bersyukur gw masih punya AC.

dan gw mudik lamanya juga gak nahan, 2 weeks man!! gilaak, makin cinta aja gw sama padang.. yaa lumayan juga sih, gw bisa makan makanan padang terus. hahaha, daripada di bandung. beuuh ngomongnya sih restoran padang, tapi cabenya dicampur gula, yakali cabe manis. hahaha aneh2 aja nih teteh2 yang masak.

dan sekarang hari terakhir puasa, byee sahurr, see you next year!!! haha

dan sekarang juga buka puasa terakhir,

dan malam ini, malam takbiran

dan besok gw solat iednya di halaman rumah gw. tinggal ngesot udah nyampe. hahaha pertama kali nih, solat ied di halaman rumah sendiri. hahay

dan besok abis solat, orang-orang pasti bakalan dateng ke rumah gw (haha songong), knp? krn besok ada open house dirumah gw, dataang yaa yg merasa orang padang!! ditunggu kedatangannya 🙂

dan setelah ohu, sodara2 bakalan dateng.. *hmm bakalan rame nih kayaknya.

dan besok adalah hari yang sangat ditunggu tunggu!!

soalnya make baju baru, sepatu baru, dapet uang baru, dapet makanan baru, smuanya baruu.

hahaha berasa masih bocah.

*siap2 dompet gw tebel nih besok, hahay

dan yang terakhir, saya mengucapkan….

haha maaf tulisannya jambo

ps. bulan ramadhan sebenarnya yang justru bikin kita bisa ketemu dan ngumpul sama keluarga, bulan2 yang lain belum tentu. jadi kalo dtg bulan ramadhan jgn malah tambah kesel trus marahmarah sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: