indomie dilarang??!!!

whatttt meen!! indomie selera anak kosan dilarang???!!!

kenapaa???kenapa pak presiden?kenapa bumentrikesehatan?? whyy??ibu sama bapak tega ngeliat anak kosan makan nasi mulu (haha emg hrsnya gt sih), tp bu pak kita kan anak kosan, kita kan gabisa masak macem2 selain mi, kita kan anak kosan yg gak sanggup buat beli nasi… (kasian amat nih anak kosan, haha). yaudah deh ksih gpp deh, kasih deh,biarin deh kita yg anak kosan ngalah…

hmm kenapa ya mie indomie kok tiba2 dilarang??kmrn gw nonton tv one, dan dsana dijelasin panjang lebar dan lugas setajam sileet. haha. dan ternyata setelah perdebatan panjang itu, lo tau apa yg gw dapet dan yg gw mengerti?? GAK ADA!!! haha satupun omongan yang mereka ngmongin sm mrka gw gak ngeerti, baik kl bgtu mari sekarang kita bertanya dan browsing sm om google, yuk mari oom!!

————————————–browsing——————————-google—————————————————–

————————-masih———————————–browsing———————————————————–terusss

——————————————————-udah dapet——————————————-lagii dibaca dulu artikelnya-

—————————-tapi gak ngerti————————————————sabaaaaaaaaaaaaaar————————-

bacaannya sumpah tingkat tinggi banget———————————————-yak!!! dapet dan gw mengerti!!!!————

 

dan ternyata si indomi ini dilarang di taiwan karena kandungan bahan pengawet di dalam nya. wah, kl ini sih gw udah sering dengar kalo indomie itu mengandung bahan pengawet. namun gw gak kebayang aja bakalan akan sampai dilarang begitu di sana.

tapi ya yg gak gw suka banyak banget diskusi tentang bagaimana BPOM di negara kita begitu tega nya membiarkan indomie berpengawet ini beredar di negara kita sendiri. ah, entahlah.. sekali lagi sebenarnya gw sungguh pengeeen bgt percaya sama para penguasa. sungguh dengan naif ingin percaya bahwa tak kan ada yang begitu tega. tapi mereka yang selalu memperlakukan kita seperti anak kecil, memberitahukan kita bagaimana sebaiknya bersikap dan bagaimana kita bertindak. seakan akan kita keterlaluan sekali bodoh nya. hah sudah lupakan itu semua, larinya saja ke hutaan… (zzzzz)

ok, kembali ke topik awal, jadiii dari informasi yang gw dapet di google, Indomie mie instant yang di ekspor ke Taiwan di razia bahkan di sita di sana. Karena mie untuk konsumsi Taiwan ini mengandu ng dua bahan pengawet yang seharusnya untuk kosmetik yakni: Hydroxy Methyl Benzoate untuk mengawetkan mienya dan pengawet Benzoic Acid untuk awetkan bumbu mie Taiwan. Tentu pihak Indofood CBP Sukses Tbk (ICBP)sebagai produsen Indomie tidak terima, mereka memberikan penjelasan langsung:

Namun begitu pada sebuah video Public service yang di siarkan di Taiwan terlihat petugas melakukan penyitaan pada kardus-kardus Indomie. Sehingga produk tersebut resmi di tarik dari peredaran.

Bahkan langkah Taiwan ini diikuti oleh dua supermarket Hongkong yang karena berita ini mereka terpaksa tidak menjual Indomie untuk sementara.

dan katanya indonesia juga mau siih, hmmm yaudah deh gpp, kalo emg segitu berbahayanya yaudslah mau gmn lagii.

ng dua bahan pengawet yang seharusnya untuk kosmetik yakni: Hydroxy Methyl Benzoate untuk mengawetkan mienya dan pengawet Benzoic Acid untuk awetkan bumbu mie Taiwan. Tentu pihak Indofood CBP Sukses Tbk (ICBP)sebagai produsen Indomie tidak terima, mereka memberikan penjelasan langsung:
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: