gimana coba????

coba gimana cara ngendarain ini, susah gak sih?? waah hebat sih idenya tapi nyusahin juga buat ngendarainnya, bayangkaan!! tapi poll banget sih kreatifnya, kan jadi eye cathing juga kalo kayak gini… marii dilihat gambar2nya.. MANTAAPP!!! MANTAAPPPPSS!! GOKIIL! TANDEEM!!  

bencana berturut-turut.

secara gak disengaja ternyata bencana yg terjadi di negara kita dalam seminggu bahkan dua minggu belakangan ini banyak bgt lho, dan semua bencana itu dari alam semua, kayaknya alam udah benci bgt deh sm manusia2 yang udh ngotorin habitat mereka, ya bgtlah manusia, gak ada rasa terimkasihnya dan menghargainya sm alam yg udh ngasih kita … Continue reading